Cari Bibit Unggul Penghapal Alquran

Asisten II El Syabrina Tutup Pelaksanaan MTQ tingkat Kelurahan 

Asisten II Setdako Pekanbaru,  El Syabrina foto bersama Jumat (15/2)

PEKANBARU -(KIBLATRIAU. COM) ---Asisten II Setdako Pekanbaru,  El Syabrina resmi menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 3 tingkat Kelurahan Tuah Madani tahun 2019 RW 08, Kamis (14/2/2019).

Sebelumnya, iven tahunan seni membaca al-quran ini dibuka oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Romi Pasrah, Kamis (14/2) pagi.

Walikota Pekanbaru DR Firdaus MT melalui Asisten II El Syabrina mengatakan,  ia sangat  apresiasi dengan kegiatan MTQ tingkat Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tampan. Hal ini mengingat semakin tingginya antusias masyarakat dibanding tahun-tahun sebelumnya.

" Kemajuan itu dinilai berkat manfaat program magrib mengaji maupun sekolah mengaji yang dicanangkan Walikota Pekanbaru Firdaus sesuai Visi misi Walikota Pekanbaru menjadikan Kota Pekanbaru Smartcity Madani,. Semoga dengan adanya MTQ ini,  maka diharapkan akan muncul generasi muda yamg cjnta alquran, " harap El Syabrina. 

Camat Tampan Hj Liswarti, mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang turut menyukseskan terselenggaranya MTQ tingkat kelurahan ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, berkat partisipasi, masyarakat, para tokoh, Forum RT dan RW sehingga suksesnya acara ini," ucap  Liswarti sembari berharap terus jaga kekompakan dan ukhuwah Islamiah.

Ditambahkan Liswarti , Kelurahan Tuah Madani yang ke empat melaksanakan MTQ setelah Kelurahan Tobekgodang, Bina Widya. 

 " Semoga dengan MTQ ini menjadi ajang dalam mencari bibit bibit unggul penghafal Alquran, Qori dan Qoriah terbaik. Selain itu,  bisa meningkatkan pemahaman dan pengamalan dari setiap isi yang terkandung di dalam Alquran, " tuturnya. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar